ANALISIS PERUSAHAAN DGTRAFFIC INDONESIA | PENGANTAR BISNIS INFORMATIKA

 



Sejarah DGTraffic

Di DGtraffic, kami tidak hanya menyusun pesan yang tepat, tetapi juga menetapkan tujuan terukur yang akan membantu Anda mengukur kesuksesan pemasaran digital dengan lebih baik.

Didirikan pada tahun 2009, DGtraffic adalah Mitra Tersertifikasi Google Advertising pertama di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami telah berkembang di pasar konsumen yang berpengetahuan luas secara digital.

Bapak Herman Chang mendirikan perusahaan pada bulan April 2009, dengan visi untuk menyebarkan semangat inovasi tanpa akhir dengan menghubungkan teknologi digital dengan dunia tempat kita tinggal.


Profile DGTraffic

Berlokasi di: PT Menara Thamrin

Alamat: Menara Thamrin, 14th Floor, Suite 1401, Jl. M.H. Thamrin No.Kav 3, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10250

Jam buka:  Senin - Jumat (08:00)

Telepon: (021) 31936552

Provinsi: Jakarta


# Vision #

Mengoptimalkan Peningkatan Bisnis Melalui Solusi Inovatif

# Mision #

DGtraffic adalah tim yang terdiri dari orang-orang yang berkomitmen, positif, dan sukses yang selalu berusaha untuk menjadi seimbang, terintegrasi, dan jujur. Kami akan bekerja dalam "10 Hal Budaya" kami untuk memastikan bahwa setiap bisnis yang menyentuh, atau tersentuh oleh tim DGTraffic, akan mendapatkan keuntungan besar dan dalam beberapa hal bergerak lebih dekat untuk menjadi bisnis yang mereka inginkan atau mencapai tujuan yang mereka inginkan. ingin mencapai.

Produk dan Layanan kita akan memiliki kualitas tertinggi, nilai uang dan, baik bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar, akan selalu menambah nilai paling dan menggunakan metodologi terbaru dan paling efektif yang tersedia.


Produk DGTraffic

Online ads

Iklan online adalah cara yang sangat efektif untuk mengarahkan lalu lintas yang relevan dan berkualitas ke situs web Anda. Anda dapat menjangkau calon pembeli yang benar-benar mencari produk dengan menggunakan layanan Iklan Online kami.

Search Engine Optimization

Tahukah Anda bahwa 98.09% * orang di Indonesia menggunakan Google sebagai mesin pencari mereka?.

Tingkatkan visibilitas situs web Anda di mesin pencari dengan menggunakan layanan SEO kami. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Ini adalah metode untuk meningkatkan peringkat situs web di Google dengan bantuan kata kunci yang relevan.

* Berdasarkan riset Desktop, Mobile, Search Engine Market Share Indonesia dari Jan-Des 2017

Social Media

Platform sosial membantu Anda terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan kesadaran tentang merek Anda.

Terlepas dari industri apa perusahaan Anda, pelanggan Anda menggunakan media sosial setiap hari. Ajak mereka untuk terlibat dengan merek Anda melalui strategi media sosial, pembuatan konten, dan manajemen.

Creative

Merek yang kuat memiliki kepribadian, seperti halnya manusia.

Satukan kerajinan, konsep, dan penceritaan melalui identitas merek visual. Desain dan layanan kreatif kami akan membantu Anda memenuhi kebutuhan visual Anda dalam setiap aspek.

Content Writing

Konten hebat membuat orang bergerak, memicu percakapan, dan mendorong tindakan.

Tarik perhatian konsumen dengan menyediakan konten informatif, termasuk jawaban yang ingin mereka temukan di situs Anda. Mulailah membuat merek Anda dengan layanan Penulisan Konten kami.

Website Development

Perluas jangkauan Anda secara online, dengan memiliki situs web yang ramah pengguna. Layanan pengembangan situs web kami akan membantu Anda merancang dan menciptakan visi Anda menjadi situs web modern, responsif seluler, dan mudah digunakan.

Analytics

Menyampaikan pesan yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat. Layanan Analytics kami akan membantu Anda untuk lebih memahami tentang siapa pengunjung Anda dan dari mana mereka berasal.

Kami mengembangkan perjalanan, menganalisis data penelusuran, dan juga mempelajari perilaku pengunjung di situs Anda.

Multimedia

Layanan multimedia kami membantu Anda menciptakan pengalaman digital yang kreatif di semua platform. Dari grafik gerak hingga pembuatan video, kami siap membantu Anda mengubah ide Anda.

 

Pemasaran DGTraffic

DGTraffic  adalah salah satu perusahaan Agency Digital Advertising yang berbasis di Jakarta dan sudah beroperasi sejak 2009 lalu. DGTraffic tidak hanya menawarkan faktor keamanan, juga kecepatan dan kenyamanan bagi Konsumennya.

Untuk mendapatkan konsumen atau pelanggan lebih banyak lagi dengan mudah, di sinilah strategi marketing memiliki peranan penting dalam sebuah perusahaan jasa transportasi tersebut. Berikut adalah pemasaran marketing DGTraffic yang efektif :

·         Memberikan Pelayanan terbaik Kepada Setiap Pelanggan

·         Memberikan Harga Yang Pasti

·         Fokus Pada Perbaikan

·         Lebih Peka Lagi Terhadap Kebutuhan Pasar

·         Memberikan Pembaharuan dan Penyempurnaan

·         Memperluas Target Pasar

·         Fokus Pada Konsumen Journey dan Experience

 

Target Bisnis DGTraffic

Dalam target ini DGTraffic membagi pasar dalam kelompok gaya hidup masyarakat dimana tempat beroperasi DGTraffic. Target sasaran pengguna DGTraffic yaitu masyarakat menengah ke atas sehingga jika di lihat dari segi target sasaran masyarakat antara Pengguna dengan Sosial media biasa sangatlah berbeda.  Maka dari itu DGTraffic mengembangkan bisnis dengan menetapkan pada aspek sosial media agar masyarakat terbantu dalam hal Design, SEO, Analytic, Development, dll.


Refferensi :

https://www.dgtraffic.com/

https://www.linkedin.com/company/dg-traffic

Share:

No comments:

Post a Comment

Welcome To Catatan Alfha

Popular Posts

Gunadarma University

Total Tayangan

Featured Post

Road Map 2024 - Data Science

The realm of data science encompasses a broad spectrum of skills and methods designed to extract valuable insights from data. This interdisc...